liontin berlian asli
BISNIS

Tips Memakai Liontin Berlian Asli Berdasarkan Outfit

Penggunaan aksesoris memang berperan penting dalam meningkatkan penampilan keseharian Anda. Salah satu aksesoris yang bisa menjadi pilihan adalah kalung dengan liontin berlian yang indah. Biasanya kalung dengan liontin berlian asli digunakan wanita saat menghadiri acara khusus seperti pesta, reuni, dan lain sebagainya. Namun, Anda juga bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari dengan memilih liontin yang tepat.

Biasanya wanita yang paham mengenai fashion menggunakan liontin berlian berdasarkan busana atau outfit yang mereka kenakan. Apakah Anda sudah tahu bagaimana cara mix and match liontin dan busana? Jika belum, berikut tips yang bisa diikuti:

Atasan V-Neck

Banyak wanita senang menggunakan atasan V-Neck karena bisa menampilkan garis leher yang indah. Biasanya V-Neck ini digunakan pada busana seperti dress minimalis. Anda yang suka menggunakan atasan V-Neck harus memilih liontin yang bisa menonjolkan kesan feminin.

Rekomendasi model yang paling cocok adalah liontin yang memiliki sudut tajam misalnya seperti segitiga. Sudut yang tajam tersebut senada dengan model V-Neck yang juga tajam. Namun pilih rantai kalung dengan panjang kurang dari neckline atau garis leher.

Atasan dengan Kerah Berkancing

Apakah Anda suka memakai kemeja? Outfit tersebut termasuk ke dalam atasan dengan kerah berkancing. Berbeda dengan atasan V-Neck, atasan ini tidak menyisakan banyak ruang untuk Anda melakukan kreasi. Meskipun begitu, bukan tidak mungkin Anda tampil cantik saat menggunakan kemeja dan liontin.

liontin berlian asli
liontin berlian asli

Jika menggunakan kerah berkancing, sebaiknya gunakan kalung yang rantainya di atas kanding terakhir. Biasanya beberapa wanita membuka kancing kemeja sebanyak 1 hingga 2 kancing. Pastikan jika panjang rantainya di atas kancing yang dibuka tersebut. Sedangkan model liontinnya bisa beragam. Direkomendasikan memilih liontin berlian asli yang unik agar bisa menarik perhatian.

Atasan TurtleNeck

Turtle neck merupakan model atasan yang menutup semua bagian leher Anda. Wanita sering menggunakan model atasan ini ketika cuaca dingin. Meskipun bagian leher tertutup pakaian, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan kalung berlian. Anda bisa menggunakan kalung di bagian luar pakaian. Pilih rantai dengan panjang sedang dan liontin besar sehingga bisa menjadi statement necklace.

Atasan Off-Shoulder Neckline

Off-shoulder neckline juga sering disebut dengan atasan strapless. Atas ini menampilkan bagian bahu dan juga leher. Penggunaan kalung berlian dengan liontin yang tepat sangat penting pada busana jenis ini. Pasalnya bagian leher yang kosong harus diisi dengan sesuatu yang menarik perhatian. Pilih model kalung lebar dengan liontin unik untuk tampilan yang memukau.

Atasan Sweetheart Neckline

Atasan sweetheart neckline memiliki bentuk segi lima yang cukup lebar. Outfit ini cukup populer di kalangan wanita karena memberikan tampilan feminim bagi pemakainya. Anda yang suka mengenakan outfit ini bisa memilih liontin dengan ukuran yang besar. Pasalnya outfit ini membuat leher terekspose sehingga dibutuhkan sesuatu yang menarik perhatian.

Itulah tips memakai liontin berlian asli berdasarkan outfit yang bisa Anda ikuti. Jika bingung mencari liontin terbaik, Anda bisa menemukannya di Mondial Jeweler. Brand perhiasan yang tergabung dalam CMK Klub ini memiliki banyak sekali koleksi. Untuk Anda yang suka desain unik, cobalah mempertimbangkan koleksi Volare dari Fantasy Collection.

Fantasy Collection cukup unik karena terinspirasi dari keindahan alam. Seri Volare sendiri berisi berbagai macam liontin berbentuk binatang. Salah satunya yaitu liontin berbentuk kupu yang indah dengan sayapnya yang mengepak. Selain kupu-kupu, ada beberapa model lain seperti burung, capung, dan juga angsa. Koleksi Volare bisa Anda dapatkan dengan datang langsung ke toko fisik Mondial Jeweler.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *