Fri. May 17th, 2024
ide kamar mandi minimalis

Orang-orang yang menyukai tampilan rapi, bersih, sederhana, dan praktis sangat cocok dengan ide kamar mandi minimalis. Kamar mandi satu ini memiliki ciri khas yang tidak berlebihan sehingga membuat banyak orang merasa nyaman. Selain itu, kamar mandi minimalis juga cocok diterapkan pada kamar mandi yang tidak terlalu luas. 

Tips Menciptakan Ide Kamar Mandi Minimalis

Inilah cara menciptakan kamar mandi bergaya minimalis:

1. Menggunakan Wastafel Kotak

Meskipun kamar mandi minimalis biasanya memiliki area yang tidak terlalu luas, namun Anda tetap harus menempatkan wastafel. Pilih wastafel yang bentuknya kotak dan berwarna bulat. Wastafel tersebut mampu menciptakan titik fokus yang minimalis dan menarik. Selain itu, garis tajam pada setiap sudut juga menawarkan kesan lebih modern.

2. Pencahayaan Sederhana

Bagian pencahayaan juga berpengaruh pada tampilan kamar mandi Anda. Gunakan pencahayaan yang sederhana saja untuk kamar mandi minimalis. Contoh lampu yang bisa Anda gunakan yaitu lampu gantung sederhana dengan lampu jenis sconce pada area meja rias. 

3. Shower Terbuka

Karena ruangan terbatas, maka Anda bisa memanfaatkan shower terbuka untuk kamar mandi minimalis. Agar lebih nyaman, Anda bisa menambahkan panel kaca di area shower. Hal tersebut bisa menambah suhu hangat karena panas tidak menyebar.

4. Tambahkan Elemen Alami

Jangan lupakan elemen alami pada kamar mandi minimalis. Contoh elemen alami yang tidak boleh terlewatkan adalah elemen berbahan kayu atau bambu. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan tanaman hias dalam ruangan kamar mandi di area kering.

5. Gunakan Kabinet Obat

Apakah Anda pernah mendengar istilah kabinet obat sebelumnya? Kabinet obat adalah kabinet yang biasanya terpasang di dinding. Ada juga yang menyebutnya kabinet kaca kamar mandi karena ada kacanya. Jenis kabinet ini bisa menyembunyikan barang-barang Anda. Selain itu, kabinet obat dengan tambahan kaca juga menjadi elemen dekorasi pada dinding.

Nah, sudah tahu ide kamar mandi minimalis yang bisa coba Anda ciptakan? Pastikan menggunakan furniture dan peralatan berkualitas dari KOHLER agar kamar mandi semakin nyaman. Produk dari KOHLER lengkap sehingga mampu memenuhi semua kebutuhan Anda. Yuk, kunjungi toko terdekat untuk melakukan pembelian.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *